Datang ke Indonesia, EXO Bakal Jalan-jalan ke Monas?

Selasa, 29 Agustus 2017 - 06:40 WIB
Datang ke Indonesia,...
Datang ke Indonesia, EXO Bakal Jalan-jalan ke Monas?
A A A
JAKARTA - Konser Music Bank yang akan dihelat tahun ini di Jakarta menjadi yang termegah. Tentu ini akan menjadi sejarah, terlebih Music Bank merupakan acara musik yang telah lama menjadi favorit di mata pemirsa televisi di Asia yang eksis.

Producer KBS Music Bank Jang Hyun Suk mengatakan, bahwa rencananya beberapa idol yang hadir akan keliling Jakarta. Hal ini merupakan rangkaian dari Konser Music Bank di Jakarta.

Pihaknya pun akan memilih idol yang nantinya akan mengunjungi tempat penting di Jakarta. Diantaranya adalah Monas dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Beberapa idol seperti EXO, NCT, BAP ataupun Astro berkemungkinan besar untuk bisa mengelilingi Jakarta. Kendati demikian harus disesuaikan oleh jadwal mereka yang kosong.

"Jadi berharap bisa lama. Kami selalu memikirkan gimana artis ini bisa berinteraksi dengan fans lokal. Sampai saat ini masih solusi untuk memberikan pertunjukan yang belum pernah disajikan ke fans lokal," ujar Jang Hyun Suk di Jakarta

Nantinya kunjungan mereka akan dijadikan sebuah rangkuman video dalam memeriahkan konser Music Bank. Agar lebih memperkenalkan Jakarta dalam penyelenggara Music Bank.

"Nanti setelah acara Music Bank masih dalam tahap pembicaraan nanti akan ada pembuatan video yang memperkenalkan Jakarta yang mengikutsertakan para artis dan fans lokal. Kami slalu berusaha mencari cara lebih mendekatkan diri pada fans lokal," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)